Kamis, 25 Desember 2008

Beberapa Club keren di Singapura

Berkunjung ke Singapura pada saat bulan promo seperti sekarang ini sebenarnya memberikan banyak keuntungan. Selain beberapa tempat menawarkan biaya masuk dan makan secara cuma-cuma, terutama di wahana anak-anak. Nah, untuk para highly mobile individual atau bahasa sederhananya eksekutif muda, yang mau bersenang-senang, intip sedikit nih beberapa club yang keren berikut ini ya....

Dari tanggal 15 November 2008 - 2 January 2009, ada penawaran yang menarik di:

LOOF
Loof ini terletak di 331 North Bridge Road, #03-07 Odeon Towers, Extention Rooftop di lantai atas, merupakan tempat nongkrong yang modern. Tempat ini menyediakan cocktail yang keras dan menu makanan kecil yang lezzzzat...Kita bisa dapat promosi beli 1 minuman gratis 1 loh...

THUMPER-CLUB / LIVE MUSIC / LOUNGE / BISTRO
Thumper berada di Goodwood Park Hotel di 22 Scotts Road, Level 1. Club ini kembali dengan penampilan dan konsep baru yang mewah untuk memenuhi selera para pengunjung yang berbeda-beda. Menghadirkan perpaduan yang menggairahkn dari hiburan yang berkelas dunia.

ZOUK
Siapa yang ga tau Zouk? Club peraih empat penghargaan Tempat Hiburan Malam Tahun ini yang diberikan oleh Singapore Tourism Board dan ada di peringkat 50 Club Teratas Dunia oleh DJ internasional pada tahun 2007. Zouk merupakan perintis dalam industri hiburan yang membuat Singapura berada dalam peta pesta dunia! Di sini juga kita bisa dapat promo beli 1 gratis 1 di Winebar...

BAR NONE
Bar None bergaya mengikuti masyarakat kelas atas New York. Dekor mewah yang mengisi club dengan rancangan bagus ini memiliki ciri-ciri dua elemen dasar yaitu kayu dan bata. Kedua hal tersebut kemudian digabungkan dengan panggung berkelas dunia dan dilengkapi dengan peralatan yang canggih, Bar None memberikan penampilan yang mengejutkan yang membuatnya menjadi salah satu club terpopuler di pusat Orchard Road. O iya, selama masa promosi, di sini gratis tiket masuk.

ATTICA
Wah...ini salah satu tempat yang ideal untuk melepaskan lelah setelah bekerja. Bersenang-senang di malam hari dan pesta gila-gilaan. Tempat ini menawarkan pengalaman yang menyegarkan dengan konsep berbeda - Lilypad, sebuah area luar ruangan, Courtyard, area yang terinspirasi oleh gaya Bali, Attica Too, sebuah club dansa yang mengedepankan musik berkualitas dengan DJ tamu. Di sini ada promo gratis tiket masuk sebelum pukul 23.000, tetapi tidak berlaku pada tanggal 31 December 2008.

ST JAMES POWER STATION
Di sini, siap-siap ya mengalami tema musik yang berbeda-beda di masing-masing club-nya. Di Dragonfly memiliki tema musik Pop-Mando, Movida bertema musik dunia, kemudian di Firefly memiliki musik bar canto, The Boiler Room bertema rock, R&B dan pop. Nongkrong di Gallery Bar dan The Lobby Bar juga sangat menyenangkan. Penggemar karaoke dan dansa juga dapat bergembira di Mono dan Powerhouse. Hebatnya, kita hanya membayar satu kali dan bisa mengakses ke semua tempat!

supperclub SINGAPORE
Tempat ini menyediakan berbagai macam hal yang bisa menghibur semua panca indera kita. Menikmati makanan, seni, musik, pertunjukan dan interaksi, supperclub adalah tujuan untuk orang-orang yang kreatif yang mencari sesuatu yang lebih. Makan sambil berbaring dan lupakan etika makan di meja. Pengalaman yang berbeda akan kita dapatkan di sini.

THE ARENA
Ini adalah tempat hiburan No. 1 Singapura yang memberikan hiburan langsung terbaik dari seluruh dunia: The Movement and Global Rhythm - band R&B dan hip hop terkemuka di Singapura. The Arena juga menampilkan DJ-DJ terbaik dari seluruh dunia. Bila kita ke tempat ini pada masa promo sekarang ini, kita bisa dapatkan gratis Lychee Martini Cocktail.

Selain club-club ada hal lain yang bisa kita nikmati, seperti HOWL AT THE MOON. Howl at the Moon merupakan konsep piano yang berduel dengan sangat sukses menampilkan sepasang piano besar di atas panggung. Pemain piano bertanggungjawab untuk membuat suasana gembira yang menggambarkan sebuah malam di Howl at the Moon. Para pemain piano ini dipilih dari para pemain piano berbakat internasional dan dilatih agar dapat terus menerus memberikan sensasi dan menghibur penonton.

Jangan lupa jika ke Singapura dalam waktu dekat ini, nikmati juga VIRGIN SLING CHRISTMAS PROMO. Dainggap sebagai minuman Koktail Nasional Singapura, Singapore Sling membubuhkan rasa budaya dan sejarah yang tak habis dengan rasa tropis yang menggoda. Harus dicoba dong kalo kita ke Singapura...

Tidak ada komentar: