Kamis, 25 Desember 2008

tempat gue pertama clubbing bro!!!



Van java surabaya ntuh tempat pertama kali gue clubbing, dugem, ajeb-ajeb ataw apalah yang biasa orang bilang. Yah... umur gue baru 17, waktu-waktu dimana remaja nieh pada doyan seneng-seneng gituh... Nah... Waktu itu gue dapet birthday invite dari temen lama... alamatnya sih Di Van Java Jl. Taman Apsari. Nah,,, udah gitu tengah malem pula... Gara-gara nggak enak ma temen-temen kalo nggak dateng, akhirnya putusin berangkat bareng-bareng temen... Nah, gue kaget nih pas dateng, ternyata tempat dugem tuh... Yah... dengan terpaksa gue masuk. Ngucapin met ulatah.... terus cipika-cipiki dan akhirnya gue duduk... Ditemenin segelas tequila, ini juga pertama kali gue berani minum alkohol. Pertama sih coba aja, tapi lama-lama jadi doyan. Padahal gue nggak tau tuh enaknya dimana. Gue cuma ngerasa enjoy aja kalo gue minum gituan. Belum berhenti dari situ, gue mulai belajar ngerokok... Upsss!!! Maybe this is a bad thing for some people. But 1 again, i still fell enjoy. Berlagak dari sebuah iklan yang bilang tuh yang bilang "Enjoy aja....." hehehe....




Balik lagi ke Van Java. Pertamanya sih gue cuma bersandar aja di dinding sebelah temen gue...


Sebentar gue coba merem nikmatin alunan musik hip-hop yang dari tadi nggebrak-nggebrak gendang telinga gue. Akhirnya gue nikmatin sambil ngedance bareng temen-temen.

Yupzzz for 3 times i said "I feel very enjoy with this"

Akhirnya gue berpikir, nie tempat emang gila banget... Ajieeeeebbb banget!!!!!!. Pikiran gue tentang "clubbing is soo bad" ilang gitu aja. Gue jadi demen banget ma nieh tempat... Bener-bener tempat seger.. Ga ada garingnya deh... Tapi terpaksa gue ngasih peringkat ke-2 nieh ya... buat Van Java yang ada di Jl. Taman Apsari

thats Very nice place...

Yang paling gue suka dari tempat nieh ntuh orang-orangnya asyik banget... soo friendly....
but sorry ya... kayaknya gue nggak bisa kasih informasi htm-nya coz i always get an invitation from any one...

hehehe....

Tidak ada komentar: